"Salam EKS"

Buat keluarga besar SH-Winongo:

Berdasarkan info profil dari grup tercinta kita ini.., bahwa grup ini adalah GRUP TERBUKA! Sehingga kita tidak bisa melarang siapapun yg ingin masuk/menjadi anggota di grup SH-Winongo ini!

Untuk saat ini admin-admin kita mungkin sedang dalam kesibukannya.. yg memang tidak mungkin untuk selalu berada di depan komputer dan selalu mengelola grup ini setiap saat! (mugkin ada kepentingan keluarga, pekerjaan, dll)

Namun demikian.. mungkin ada baiknya grup kita ini adalah grup terbuka, sehingga orang lain yang gak tau tentang SH-Winongo bisa menjadi tahu  (dalam hal kebaikannya, keramahannya, kesopanannya, persatuannya, kebersamaannya, & masih banyak lagi yang bisa kita contohkan kepada orang lain!)

Buat Sedulur-sedulur semua...diharapkan disini kita bisa saling menghormati, menghargai, dan berjiwa besar atas perbedaan-perbedaan yang memang akan selalu ada dalam setiap kehidupan di depan! Perbedaan bukan untuk ditentang (dan menjadi alasan untuk permusuhan)... Justru dapat menciptakan kerukunan & keberagaman yang harmonis!!! (samat-sinamatan) (Bhineka Tunggal Ika)

"KITA BUKAN SATU-SATU NYA YANG ADA...TAPI KITA HARUS BERJUANG UNTUK MENJADI YANG TERBAIK... DENGAN JALAN YANG BENAR...!!!"

"Salam EKS"